5

Ini Dia Destinasi Wisata Religi Di Jepang

Buat teman-teman yang berencana liburan ke Jepang, kita punya info destinasi wisata religi yang wajib banget dikunjungi nih. Ada apa aja sih? Check it out. Masjid Kobe, Masjid Pertama Di Jepang Masjid Kobe didirikan pada Oktober 1935 di Kobe dan merupakan masjid pertama di Jepang. Pembangunannya didanai sumbangan yang dikumpulkan Komite Islam Kobe dari 1928 […]

4

Hal Menarik Tentang Itaewon Grand Mosque Wisata Religi Di Korea

Bagi traveler muslim, liburan ke luar negeri biasanya gak akan lengkap kalau belum mengunjungi masjid bersejarah di destinasi yang mereka kunjungi. Termasuk ketika kamu berkesempatan berkunjung ke Seoul, Korea Selatan. Masjid tertua sekaligus terbesar di kota ini wajib banget masuk daftar kunjungan kamu. Kamu akan menemukan banyak fakta menarik di dalam dan sekitar Seoul Central […]

3

Destinasi Wisata Religi Di Turki Yang Wajib Kamu tau

Turki adalah negara yang mempunyai sisi kental dari historis dan religinya. Enggak salah kalau banyak banget tempat wisata religi di Turki. Secara geografis, negara Turki memiliki keunikan, karena terletak diantara dua benua yaitu, Eropa dan Asia yang digabungkan dengan jembatan Istanbul, Turki. Banyak sekali tempat-tempat wisata religi di Turki yang menawan dan menarik wisatawan. Beberapa […]

1

Hal Menarik Yang Harus Kamu Ketahui Tentang “Jabal Uhud”

Jabal Uhud adalah bukit yang dijanjikan di surga. Tak seperti umumnya gunung di Madinah, Jabal Uhud seperti sekelompok gunung yang tidak bersambungan dengan gunung yang lain. Karena itulah penduduk Madinah menyebutnya dengan sebutan Jabal Uhud yang artinya ‘bukit menyendiri’. “Jika kita ingin melihat bukit yang ada di surga, maka ziarahlah ke Bukit Uhud. Nabi SAW […]

1

Destinasi Wisata Yang Wajib Dikunjungi Saat Umrah

Jika berkesempatan untuk melaksanakan umrah, kamu dapat sekaligus berwisata ke beberapa tempat yang ada di Mekah maupun Madinah. Selain menyiapkan kegiatan beribadah, biasanya jasa tour and travel umrah juga memasukan beberapa destinasi wisata yang dapat dikunjungi jamaah ke dalam itinerary perjalanan umrah. Jika umrah pribadi tanpa jasa operator tour pun kamu tetap bisa, lho, berwisata […]

paket-tour-wisata-muslim-tokyo-kyoto-fuji-mount1

Etika Berwisata Halal Di Jepang Yang Harus Diperhatikan

Buat kamu yang masih masa liburan, apakah Jepang menjadi destinasi wisata berliburmu kali ini? Jika iya, persiapan untuk berlibur pasti sudah matang dong. Namun tidak ada salahnya sebelum ke Jepang apa saja sih etika yang perlu diperhatikan selama di sana. Agar menjadi wisatawan tertib di sana, cek etika-etika sosial di Jepang yang perlu kamu ketahui. […]

Paket-Tour-Wisata-Muslim-Bangkok-Pattaya-4D3N

Negara-Negara Ini Sediakan Paket Wisata Halal Buat Kamu yang Ingin Liburan di Bulan Ramadhan

Bagi Kamu umat muslim yang ingin liburan ke luar negeri pastinya sering bertanya-tanya tentang destinasi yang ada di tempat tersebut. Terutama Kamu yang mempermasalahkan tentang makanan halal yang ada di sana. Dari hal itu, industri pariwisata di berbagai belahan dunia telah membuat sebuah paket wisata halal buat wisatawan muslim. Umat muslim sekarang sepertinya nggak usah […]

wisata-halal

Fakta-Fakta Tentang Wisata Halal

1. Apa itu wisata halal? Wisata halal sebenarnya tidak jauh berbeda dengan wisata pada umumnya. Wisata halal merupakan konsep wisata yang memudahkan wisatawan Muslim untuk memenuhi kebutuhan berwisata mereka. Kebutuhan itu antara lain : adanya rumah makan bersertifikasi halal, tersedianya masjid/musholla di tempat umum, adanya fasilitas kolam renang terpisah antara pria dan wanita, dan lain-lain. […]